Senin, 11 Januari 2016

Raya Kitty, Pembalap Cantik yang Kian Bersinar

SPORTKU.COM - Buat yang getol nonton matic race atau motoprix kelas matik pasti sudah tahu dengan pembalap cantik ini. Raya Kitty begitulah nama bekennya. Neng geulis kelahiran 10 Februari 1996 ini jadi pembalap cewek dengan prestasi balapnya yang semakin bersinar di 2014.
Mengawali karir turun di event balap resmi pada tahun 2013 lalu, namanya sudah cukup familiar dikalangan balap. Wajah cantiknya dengan menggunakan wearpack, otomatis membuat rasa penasaran dengan kemampuannya menggeber motor.
Apa nggak sayang tuh badan mulusnya lecet kalau jatuh saat balap? "Itu sih resiko, aku juga kan pakai baju balap yang aman. Tapi sampai saat ini sering jatuh tapi nggak alami cedera sampai parah. Amit-amit jangan sampe deh," bilang Raya dengan logat kental sunda.
Gelaran Matic Race yang digarap Trendypromo Mandira (TPM) dari 2013 lalu rajin ia ikuti. Makanya Raya juga langganan masuk 5 besar meskipun belum maksimal tampil sebagai jawara. Baru tahun 2014 kemampuannya semakin terasah.
Sayang di event Matic Race seri Banjar Patroman 7-8 Juni lalu, Raya jatuh dan tak bisa lanjutkan race. Nasib sialnya itu terobati saat turun di supporting class Kejurnas Motoprix Serang, Banten beberapa waktu lalu. Di kelas wanita dengan menggunakan Honda BeAT-nya Raya berhasil finish pertama. "Rasanya senang banget deh. Akhirnya perjuangan dan latihan selama ini ada hasilnya," ucap Raya.
pembalap cewek, raya kitty, matic race 2014, pembalap cantik, pembalap seksi, sabrina sameh, indrie barbie, kawahara
Soal pilihan karir, gadis cantik bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini sudah terlanjur cinta dengan dunia balap. Kendati sebelumnya dia juga sempat cicipi dunia model.
"Peluang besar di dunia entertainment sebenarnya sempat terbuka lebar sih, tapi aku kayaknya nggak cocok. Aku nggak nyaman berada di dunia entertainment," cerita Raya. Pantas saja Raya langsung pasang pose saat mau dijepret kru SPORTKU.com. Mantan model rupanya euy!
Mojang priangan ini juga sempat curhat dengan SPORTKU.com soal targetnya tahun ini. "Dari balapan matik Insya Allah kalau nggak ada kendala aku pengen pindah ke balapan kelas bebek. Itu juga kalau dikasih ijin sama tim dan pelatih yang bimbing aku selama ini," bilang Raya saat ditemui di bengkel timnya di kawasan Kopo, Bandung. Tidak mustahil pembalap cantik ini bisa tampil balap pakai motor sport asal rajin latihan dan diberi kesempatan. 
Rupanya pembalap asli Soreang Bandung ini tak hanya sekedar bermodal tampang. Lebih dari itu, Raya juga memikirkan target dan strategi yang matang. "Iya atuh, aku juga nggak mau dibilang sekedar mau cari sensasi doang. Aku mau buktiin sama semua kalau aku mampu dan mau belajar sungguh-sungguh," yakin pembalap yang bernaung di tim Kawahara Clean 8 Mimaki Epidemic BBS R-Speed ALZ.
Iya deh neng, Aa percaya. Moga sukses ya! 
pembalap cewek, raya kitty, matic race 2014, pembalap cantik, pembalap seksi, sabrina sameh, indrie barbie, kawahara

pembalap cewek, raya kitty, matic race 2014, pembalap cantik, pembalap seksi, sabrina sameh, indrie barbie, kawahara
Editor : Andi Wahyudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar