Senin, 11 Januari 2016

Biodata dan Foto Sabrina Sameh Drag Race Indonesia.

Munculnya seorang joki wanita cantik seperti mbak indri , kemudian mbak lylla sebagai joki motor drag yang namanya cukup terkenal di indonesia menjadi suasana yang baru dan juga menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi kalangan pecinta motor drag bike indonesia. apa lagi bertambah joki cewek yang berasal dari bandung yang dikenal dengan mbak sabrina tentunya hal ini akan semakin mewarnai dunia drag bike wanita yang ada di tanah air tercinta kita yaitu indonesia.
Joki drag bike wanita ini yaitu mbak sabrina menggeluti dunia balap motor dengan jalan lurus sudah di mulai saat usia 13 tahun sampai umur 15 tahun lebih tepatnya yaitu saat kelas 1 SMA . Kesibukan sekolah membuat cewek kelahiran tahun 1994 ini memutuskan untuk vakum untuk beberapa tahun kedepand an fokus ke dunia pendidikan.
Setelah mengakhiri kevakumannya ,joki cewek asal bandung ini atau sering disebut dengan joki sabrina pun memutuskan untuk memulai kembali hobbinya tersebut bersama team Shit the grid dengan fokus latihan di mesin motor matic 200 cc. Sederet prestasi juga telah diraihnya diantaranya sebagai berikut ini yaitu juara 1 Miss IMS dan juara 1 Miss Polytron .Nah bagi anda yang ingin mengenal lebih dekat mbak sabrina mungkin anda bisa baca bioda sabrina dibawah ini jokik asal bandung yang cantik.

Biodata Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh

  • Nama Lengkap : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
  • Nama Panggilan : Sabrina
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Agustus 1994
  • Alamat : Komplek Bumi Kiara 4 Bandung
  • Team :  Shit The Grid

Foto Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh

Gambar Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
Foto Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
sumber gambar : dapurpacu.com
Nah bagaimana menurut anda mengenai foto mbak sabrina diatas..? cantik mana dengan mbak indri atau mbak lylla..? hahaha 😀 kalau saya sendiri cantik semuanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar